Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 27 Juni 2014

7 Makanan Inilah Yang Menjaga Daya Tahan Tubuh

 

7 Makanan Inilah Yang Menjaga Daya Tahan Tubuh

Pagi Sobat blogger , pagi ini admin akan share 7 makanan yang menjaga daya tahan tubuh
langsung saja ya.

1. Bawang Putih , bawang putih itu merupakan salah satu makanan yang dapat memperkuat daya tahan tubuh. karena bawang putih mengandung vitamin B1, B6 , C dn mineral. karena bahan-bahan tersebuh untuk anti jamur , anti bakteri , dan antiseptik.

2. Ikan salmon , tuna dan makarol , karena ikan tersebut mengantung asam lemak omega. yang fungsinya yaitu memperkuat daya tahan tubuh kalian. serta meningkatkan aktifitas sel darah putih yang bisa membunuh bakteri yang sangat berbahaya.

3. Buah jambu biji putih , karena buah ini mengandung banyak vitamin C , yang berfungsi untuk menjaga tubuh kalian juga.

4. Gandung , gandum ini banyak mengandung serat yang dalam jumlah banyak dan gandum ini bisa untuk memperkuat daya tahan tubuh juga.

5. Bayam , bayam ini dikenal dengan makan super , yang biasanya di makan di film popeye :D , bayam yang kaya akan nutrisi ini dapat membantu untuk memperkuat daya tahan tubuh kita sobat.

6. Kol , tau sayuran kol Belum sobat blogger ? sayuran kol ini merupakan sumber penguat iman eh penguat imun glutamin :D , dan dapat juga untuk memperkuat daya tahan tubuh ^_^ .

7. Semangka , Wiihh pada tau buah semangkan kan , nahhh buah itu juga bisa untuk memperkuat daya tahan tubuh dan banyak vitamin yang kita dapat dari buh buahan itu sobat :).

Nahh Segitu aja dulu ya sobat blogger , Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat blogger ^_^ .


7 Makanan Inilah Yang Menjaga Daya Tahan Tubuh

Ditulis Oleh : Unknown // 21.03
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar