Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 26 Juni 2014

Jenis Dan Macam Penyakit Perut Dan Gejalanya

 

Jenis Dan Macam Penyakit Perut Dan Gejalanya


   Selamat Malem Sobat Blogger , Sobat blogger Tau gak Sekarang musimnya Penyakit Perut , Nahh sekarang saya akan kasih tau Jenis dan macam Penyakit Perut itu .

    Mungkin Sakit Perut itu kadang membikin Kita Kesal , karena kita sibuk dengan aktivitas seharian kita , dengan sakit perut pekerjaan kita tertunda apalagi kalau pekerjaan itu banyak , widihhh pasti sangat  bikin kesal kan sobat ..
  
sobat blogger tau gak jenis dan macam penyakit perut , ini nih saya akan kasih tau.

1. Sakit Maag

Sakit Perut ini Di akibatkan dikarenakan kelebihan asam yang di produksi oleh Lambung . dalam keadaan normal asam yang di butuhkan oleh tubuh untuk membantu percernaan dan untuk mengolah makanan yang masuk ke dalam tubuh manusia . namun jika terjadi kelebihan / berlebihan memproduksi asam di lambung maka dapat menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung dan muncullah penyakit maag . Beberapa gejala untuk penderita sakit maag Adalah kondisi yang tidak nyaman pada perut seperti mual , muntah , perut kembung , bersendawa . sakit maag itu bisa bersifar akut dan kronis , dan dapat muncul secara mendadak dan dalam waktu lama.

2. Usus Buntu

    Wiih Sobat blogger Pernah denger kata - kata Usus Buntu kan , mungkin sobat blogger ada yang pernah kena usus buntu ? langsung aja saya terangin , Usus buntu itu adalah berupa sebuah

    kantong kecil yang seperti jari yang melekat di usus besar . Sedangkan penyakit yang namanya usus buntu , yaitu kondisi saat terjadinnya peradangan pada daerah usus buntu itu . Gejala yang di rasakan oleh penyakit adalah rasa yang tidak nyaman dan sakit di sekitar pusar hingga menjalar ke perut bagian bawah (kanan).

Nah mungkin Setau Saya cuma segitu sobat , jika ada tambahan komentar aja di bawah sobat ^_^ , kalau bisa beri kritik dan saran ^_^ ..

Baca Juga Sobat Artikel Tentang Tips dan Cara Agar Perut Selalu Sehat .

Jenis Dan Macam Penyakit Perut Dan Gejalanya

Ditulis Oleh : Unknown // 03.57
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar